23 Nov 2008

Cepat terindeks oleh Google merupakan sebuah berkah. Itu berarti blog kita merupakan salah satu blog yang sering dibuka oleh pembaca. Dengan begitu, blog kita akan menjadi terkenal jika sudah terkenal maka dengan sendirinya orang akan ingin untuk memasang iklan pada blog kita dengan begitu uang akan mengalir ke saku kita (kapan ya saya bisa seperti itu..hehehe).

Cukup sekian berhayalnya mari kita lanjutkan pada topik utamanya yaitu cara cepat terindeks google.



Pertama-tama kita harus terdaftar dulu pada google. Cara mendaftarnya adalah cukup klik Di sini .


Jika sudah isi form-form yang tersedia dengan informasi mengenai blog kita.
Biasanya blog kita tidak begitu saja dapat terindeks oleh Google namun, memerlukan waktu yang sedikit lama, sekitar 3-4 minggu bahkan dapat mencapai 8 minggu. Anda dapat mengecek apakah blog anda sudah terindeks atau belum cukup dengan mengetikan alamat blog anda pada google. Jika sudah muncul berarti blog anda sudah terindeks oleh google.



Berikutnya adalah dengan cara di-link balik oleh blog yang memiliki rank tertinggi atau yang terkenal. Anda dapat mengunjungi sebuah website dengan rank tertinggi kemudian Comment, tinggalkan url blog anda disana dan memintanya untuk me-link balik ke blog anda. Saya rasa ini cukup efektif.



Yang tidak kalah pentingnya adalah update(perbaharui) terus blog anda dengan postingan-postingan baru. Ini akan membuat blog kita menjadi ter-uptoDate dalam urusan informasi.




Saya rasa cukup segitu saja...

(uwda cape soalnya...hehehe).

Tagged:

0 Coments:

Posting Komentar

Suwiasa Corp. © 2013 | Powered by Blogger | Blogger Template by DesignCart.org