11 Feb 2010

Tadi saat buka gmail, terdapat permintaan untuk ikut dalam Google Buzz. Wah, kata-kata itu sangat baru bagi saya. Sebuah tanda tanya besar terdapat dipikiran saya. Tampilannya mirip Facebook, ada tempat untuk menuliskan status serta informasi teman-teman yang sedang online. Ingin tahu Google Buzz lebih lanjut?? Mari kita ikuti pesan-pesan berikut ini. Eh salah, mari kita ikuti tulisan berikut ini :D
Google menciptakan Google Buzz mungkin untuk menyaingi Facebook. Pasalnya fitur-fitur yang dimiliki Google Buzz mirip dengan yang dimiliki Facebook. Kita dapat meng-update status atau apa yang sedang kita rasakan pada Google Buzz ini. Kita juga dapat mengomentari status dari orang lain.

Ketenaran yang didapat Facebook rupanya mulai menggoda Google. Google mengharapkan layanan baru ini dapat meraih kesuksesan lebih dari pada Facebook. Sedang dari pihak Facebook hanya berkomentar, "Kami sangat mendukung teknologi yang dapat membuat internet menjadi lebih sosial. Kami juga menanti melihat perkembangan Google Buzz".(MediaIndonesia.Com)

Semakin banyak saja pilihan situs jejaring sosial yang muncuil. Komunikasi antar individu pun semakin mudah dan menyenangkan. Namun dari sekian banyak keuntungan tersebut, efek negatif dari keberadaan situs jejaring sosial tersebut juga sangat banyak. Jadi kembali pada diri kita masing-masing untuk menjadikan situs jejaring sosial tersebut seperti apa.

Tagged: , , ,

0 Coments:

Posting Komentar

Suwiasa Corp. © 2013 | Powered by Blogger | Blogger Template by DesignCart.org