9 Okt 2009

Jakarta - Kebijakan baru Telkomsel untuk mengembalikan kuota bandwidth jadi 2 GB rupanya tetap tidak memuaskan sebagian pelanggan. Sasaran tembak mereka adalah jangka waktu pemulihan kuota yang menurut sebagian SMS pada pelanggan, hanya akan berlaku 1 bulan saja.

Dalam komentar pembaca detikINET, beberapa orang menyuarakan bahwa kebijakan baru Telkomsel tersebut hanya bertujuan meredakan kemarahan konsumen untuk sementara setelah adanya sunat bandwidth beberapa waktu lampau. Selain itu, Telkomsel juga dianggap plin plan dengan kebijakannya yang berubah-ubah.



"Telkomsel, memang ga pernah kommit dengan janjinya, sama dengan induk semangnya.... hanya ingin menaikkan consumen saja," demikian tulis seorang pembaca bernama TSel333.

"penurunan bandwidth secara sepihak menunjukan bahwa pd dasarnya telkomsel tdk berpegang pada komitmen sewaktu menawarkan," tukas pembaca yang menamakan diri garuda.

Telkomsel pun dinilai mempermainkan para pelanggan Flash karena tidak berniat mengembalikan kuota untuk seterusnya. Sebab konsumen hanya akan menikmati pemulihan kuota bandwidth selama masa satu bulan saja.

"bagi saya kebijakan dari telkomsel tidak patut buat disyukuri, harus diliat term nya, cuman satu bulan. artinya itu dipakai hanya buat main2 agar setidaknya pelanggan terhibur sejenak. keliatan banget kalo telkomsel emang ga niat buat balikin kuota yang lama", demikian tulis user lain bernama Feri.



Sumber : DetikiNet.Com

Tagged:

0 Coments:

Posting Komentar

Suwiasa Corp. © 2013 | Powered by Blogger | Blogger Template by DesignCart.org